Ratusan Goweser Meriahkan Ikuti Event Tour De Moramo Garuda
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari Melepas Para Peserta Tour de Moramo

Ratusan Goweser Meriahkan Ikuti Event Tour De Moramo Garuda

29 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Lebih dari 100 goweser mengikuti event bersepeda yang digelar oleh Garuda Indonesia Branch Office Kendari pada Minggu, (08/03/2020).

Ketgam: Foto bersama para peserta Tour de Moramo bersama Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir

Kegiatan bersepeda tersebut dimulai dari Masjid Al-Alam dan berakhir di lokasi wisata Konawe Selatan, Air Terjun Moramo.

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir berharap, kegiatan Tour de Moramo ini bisa mengikuti dan menikmati kegiatan tersebut dari awal hingga akhir dengan sehat serta bahagia dan gembira.

InsyaAllah kegiatan ini merupakan kegiatan perdana dan dapat terus kita lanjutkan di tahun-tahun berikutnya” ujarnya.

Ditempat yang sama, Branch Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Kendari, Syaiful Bahri mengatakan, pihaknya menargetkan agar kegiatan seperti ini dapat menjadi agenda tahunan yang dapat didukung oleh pemerintah daerah dan dinas pariwisata, melihat besarnya antusias dari masyarakat untuk mengikuti kegiatan bersepeda ini.

Kedepannya semoga event ini akan lebih meriah lagi dan terus berkelanjutan” katanya.

Dipilihnya Air Terjun Moramo sebagai rute tujuan Tour de Moramo sendiri selain dari sisi objek wisatanya yang sangat indah, jalur dan jarak tempuhnya juga cukup memberikan tantangan bagi para goweser yang tentu saja semakin menambah semangat bersepeda.