Rapat Pleno KPU Kolut Molor 6 jam
Keterangan Gambar :

Rapat Pleno KPU Kolut Molor 6 jam

499 views
1

Kolaka Utara, Radarsultra.co.id – Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2017 Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) dilaksanakan di aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) molor 6 jam.

Rapat pleno terbuka dijadwalkan hari ini Rabu(22/2/2017) pukul 09.30.wita. namun jam sudah menunjukkan pukul 10.00 wita, rapat pleno belum dilaksanakan.

Dari pantauan wartawan Radar Sultra tamu undangan saksi Paslon dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sudah berada di Kantor KPU sejak pagi.

“Kami dari tadi pagi datang karena undangannya itu pukul 09.30 Wita, tapi sekarang sudah mau pukul 11 sekarang belum juga dimulai, Dari informasi yang beredar di lapangan molornya waktu rapat pleno terbuka hari ini dikarenakan akan ada demo massa simpatisan dari paslon nomor urut 2,’’ kata Rahman kepada Radar Sultra, Rabu (22/2/2017).

Ketua KPU Kolut Asriadi Budiwan dalam sambutannya mengatakan pada rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kabupaten Kolut hari ini dimulai pada pukul 09.30 wita. Tetapi kegiatan ini di tunda sampai pukul 14.00 wita baru kita laksanakan sekarang ini.

” Saya mohon maaf rapat pleno perhitungan suara hari ini seharusnya dimulai pada pukul 09.30 Wita, Tetapi sesuatu dan lain hal yang harus kita hadapi sehingga kegiatan ini kami tunda sampai pukul 14.00 wita baru kita laksanakan sekarang ini,” katanya.

Sementara itu diluar Kantor KPU massa simpatisan pasangan calon (Paslon) Nomor urut 2 masih melaksanakan demo menuntut pihak KPU untuk tidak melaksanakan rapat pleno pada hari ini. (C)

About author