Rakercab ke Tiga, DPC BMI Butur Terus Membuka Ruang Dalam Melakukan Konsolidasi
Keterangan Gambar : Ketua DPC PDI-P provinsi Sulawesi tenggara Abu Hasan saat membuka kegiatan Rakercab BMI Butur

Rakercab ke Tiga, DPC BMI Butur Terus Membuka Ruang Dalam Melakukan Konsolidasi

49 views
0

Butur, Radarsultra.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Buton Utara (Butur) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke 3. Kali ini kegiatan dilaksanakan disalah satu hotel di Kabupaten Butur, pada Rabu 25 Desember 2019.

ketua BMI Butur Wa Ode Veby Verlina Samrin (tengah)

Hadir dan membuka kegiatan Rakercab BMI Butur, Ketua DPC PDI-P provinsi Sulawesi tenggara Abu Hasan mengatakan, DPC BMI Butur terus membuka ruang dalam melakukan konsolidasi dengan mendekatkan diri kepada masyarakat dan yang lebih khususnya di era generasi milenial sekarang ini.

Sebagai organisasi kepemudaan sekaligus badan partai agar selalu menjunjung tinggi nilai nilai perjuangan partai sehingga struktur maupun badan sejalan dalam bergerak,” kata Abu Hasan.

Sementara itu, ketua BMI Butur Wa Ode Veby Verlina Samrin, mengatakan Rakercab BMI Butur dilaksanakan untuk terus meningkatkan kebutuhan formal organisasi dalam rangka pelaksanaan roda keorganisasian tahunan.

Program kerja sebagai substansi dari pelaksanaan kegiatan untuk menggerakkan mesin organisasi,” ucapnya.

Sehingga diharapkan rapat kerja ini dapat melahirkan program kerja yang produktif serta berkualitas yang bukan pada tataran kuantitas,” sambungnya.

Veby menjelaskan, BMI Butur telah menjalankan beberapa program kerja diantranya pendidikan politik, cerdas cermat milenial, pagelaran pemuda bersinar dan telah membentuk basis milenial untuk mendukung masa pemerintahan Abu Hasan, M.Pd.

Dengan harapan bahwa program-program kerja yang akan kami usulkan adalah program-program kerja yang berasal dari rakyat dan untuk rakyat,” pungkasnya.