Rajiun: Saya akan Tepati Janji Kampanye
Keterangan Gambar : Calon Bupati Muna Barat, Rajiun

Rajiun: Saya akan Tepati Janji Kampanye

130 views
0

Laworo, Radarsultra.co.id — Setelah dinyatakan menang oleh KPU Mubar dalam pleno, pasangan Rajiun Tumada-Achmad Lamani (Rahmatnya Mubar) akan menjalankan janji kampanyenya. Beberapa waktu lalu, bersama masyarakat Wansirewu Rahmatnya Mubar telah menggelar syukuran.

Rajiun Tumada mengatakan, akan memegang teguh amanah yang telah diberikan kepadanya. Dia akan melaksanakan janji kampanyenya, yakni mensejahterkan masyarakat Mubar.

“Saya berterima kasih untuk semua yang telah mendukung saya. Amanah ini akan saya pegang teguh dengan melalukan pembangunan di segala Bidang. Karena kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Mubar. Maka dari kesejahteraan masyarakat hal yang prioritas dan terpenting,” katanya.

Perwakilan masyarakat, pemuda Bajo, Jhony Bajo juga sangat berharap banyak dengan Rahmatnya Mubar, dapat memimpin Mubar lebih baik kedepannya. Rajiun Tumada diyakininya, dapat menjalankan amanah masyarakat, selama memegang nahkoda di daerah yang belum lama mekar ini.

“Untuk bapak Rajiun kami mengucapkan selamat, semoga diberikan umur yang barokah, rezeki yang barokah, menjadi pemimpin yang amanah bagi keluarga dan masyarkat secara umum. Semoga dengan bertambahnya umur bapak Rajiun, maka semakin kreatif pula untuk menciptakan pembangunan di Mubar,” ucapnya. (**)

About author