Raih 58 Persen Angka Partisipasi Pemilih, ADP-Sul Optimis Menang
Keterangan Gambar :

Raih 58 Persen Angka Partisipasi Pemilih, ADP-Sul Optimis Menang

179 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Setelah melakukan hasil sensus sementara, tim pemenangan Pasangan Calon Walikota nomor urut 2 ADP-Sul, merilis angka partisipasi masyarakat hingga 58 persen, dengan asumsi partisipasi pemilih sekitar 80 persen. Tim ADP-Sul optimis akan menang dan meraih suara terbanyak.

Ketua tim pemenangan ADP-Sul, Syamsudin Rahim mengatakan, hasil sensus sementara ini dilakukan oleh lebih dari 2000 relawan, dengan asumsi sementara perolehan suara sebanyak 100 ribu.

Grafik jumlah dukungan tersebut menurut Syamsudin bisa saja meningkat, karena masih ada peluang sisa 32 persen suara pemilih yang belum menentukan sikap (undecided voters).

“Hasil sensus seluruh kota Kendari pemilih ADP SUL itu sekitar 100 ribu, jika kita prediksi partisipasi pemilih 80 persen, grafik angka ini masih akan meningkat berdasarkan partisipasi masyarakat pada pemilihan nanti “katanya, Kamis (2/2/2017).

Untuk itu pihaknya berharap agar masyarakat menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing 15 Februari mendatang.

“Kami seluruh tim ADP SUL terus mengajak para pemilih untuk menyalurkan hak pilihnya di TPS masing-masing pada tanggal 15 Februari 2017 dengan mencoblos nomor urut 2,’’ imbuhnya. ( C )

About author

Alifiandra Lala

Reporters. Graduated from faculty of science admnstrasi, Haluoleo University, Southeast Sulawesi. Stay on city of Kendari, Southeast Sulawesi. Street in Supu Yusuf 2. I love traveling, writing, poetry and singing. I am very pleased to have the opportunity to work in radarsultra.co.id. Thank you for the trust and the opportunity that has been given.