Qurban Idul Adha, PT. GKP Serahkan 15 Ekor Sapi
Keterangan Gambar :

Qurban Idul Adha, PT. GKP Serahkan 15 Ekor Sapi

94 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Perayaan hari raya Idul Adha 2019 PT. Gema Kreasi Perdana (GKP) menyerahkan 15 Ekor sapi ke seluruh desa dan kelurahan di kecamatan Wawonii Tenggara, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Humas PT. GKP, Marlion mengatakan, pendistribusian 15 ekor sapi qurban tersebut dilakukan oleh Team CSR PT. GKP pada tanggal 5-8 Agustus 2019 lalu.

“Pada Idul Adha 2019 ini PT. GKP menyerahkan 15 ekor sapi ke seluruh desa dan kelurahan di kecamatan Wawonii Tenggara yang terdiri atas 14 desa dan 1 kelurahan, semuanya dilakukan oleh tim CSR dan diserahterimakan kepada perwakilan pemerintahan desa yaitu Kades, Sekdes dan tokoh masyarakat setempat,” kata Marlion, Sabtu, (10/08/2019).

Lanjut, Marlion, pada kesempatan kali ini, PT. GKP berharap pembagian sapi qurban tahun ini bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya dalam memeriahkan perayaan hari raya idul adha tahun ini di kecamatan wawonii tenggara.

“Selain itu, PT. GKP juga melaksanakan penyembelihan hewan qurban di kantor PT. GKP site Wawonii Desa Sukarela Jaya yang diperuntukkan bagi karyawan-karyawan PT. GKP agar juga bisa bergembira dan memeriahkan suasana hari raya Idul Adha di kantor PT GKP,” ungkapnya.

“Semoga semangat berkorban yang digulirkan oleh PT. GKP ini bisa meningkatkan semangat kerja karyawan PT. GKP dalam nuansa religius yang lebih baik,” harapnya