Puluhan Sepeda Motor Terjaring Patroli Balapan Liar Usai Sahur di Kota Kendari

Puluhan Sepeda Motor Terjaring Patroli Balapan Liar Usai Sahur di Kota Kendari

202 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Kendari mengamankan puluhan sepeda motor yang terjaring dalam patroli balap liar di hari pertama puasa Ramadhan 1443 Hijrah, Minggu, (3/4/2022).

Kasat lantas Polresta Kendari, AKP Rudika mengatakan pihaknya akan melakukan penertiban balap liar selama bulan suci Ramadhan.

“Dimulai pukul 05.00 WITA dengan sasaran balapan liar yang dilaksanakan di wilayah Kota Kendari,” Kata AKP Rudika di Kendari, Minggu, (3/4/2022). .

Sebanyak 60 personil gabungan Polresta Kendari dan Samapta Polda Sultra melaksanakan giat penertiban Balapan Liar dan kenalpot racing/Brong.

Patroli dipusatkan di 3 titik di wilayah Kota Kendari yaitu di Abeli, Jembatan Teluk, dan Kendari Beach.

Hari pertama penertiban, tim patroli yang dipimpin Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak dan Kasat Lantas Polresta Kendari AKP Rudika melakukan penertiban knalpot Racing/Brong yang dilaksanakan di Jembatan Teluk Kendari.

Total ada sekitar 41 barang bukti sepeda motor menggunakan knalpot brong yang diamankan di Mako Polresta Kendari.

“Tidak hanya jajaran Satlantas yang menggelar Patroli , Polsek jajaran Polresta Kendari juga dikerahkan guna melakukan Patroli diwilayahnya sebagai antisipasi kejahatan jalanan dan balapan liar,” Ungkapnya.

Saat ini pemilik sepeda Motor yang diamankan oleh satlantas Polresta Kendari diminta membawa surat kendaraan nya.

Your email address will not be published. Required fields are marked *