Puluhan Anak-Anak Ramaikan Lomba Mewarnai di KFF 2022

Puluhan Anak-Anak Ramaikan Lomba Mewarnai di KFF 2022

37 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Puluhan anak-anak di Kendari ikut berpartisipasi dalam lomba mewarnai yang digelar pada ajang Kendari Food Festival (KFF) 2022 di pelataran eks. MTQ Kendari, Jumat, (25/03/2022).

Ketgam: Anak-anak peserta lomba mewarnai di KFF 2022.

Ada beberapa kategori dalam lomba ini, yaitu ketegori mewarnai Paud/TK, ketegori mewarnai SD kelas 1 sampai 3 dan ketegori menggambar SD kelas 4 sampai 6.

Ketua Panitia KFF 2022, Fardan La’kare menjelaskan, untuk Paud/TK, anak-anak diberikan gambar untuk diwarnai, sedangkan untuk SD kelas 1 sampai 3 juga diberikan gambar untuk diwarnai namun lebih banyak dan luas dengan menambah kreatifitas masing-masing dan untuk SD 4 sampai 6 menggambar bebas dengan fokus tema untuk keseluruhan terkait kuliner.

Tujuan lomba ini selain untuk meramaikan KFF 2022, juga untuk memberikan kesempatan untuk anak-anak agar bisa lebih bebas dan kreatif dalam beraktifitas, apalagi sejak pandemi aktifitas anak-anak jadi lebih terbatas, jadi disini kami siapkan ruang untuk mereka,” ujarnya saat diwawancarai.

Ketgam: Anak-anak peserta lomba mewarnai di KFF 2022.

Sementara itu, Ketua Komunitas Kuliner Kendari (Tripelka), Muhammad Yusri mengatakan, melalui lomba ini juga diharapkan wawasan anak-anak tentang wisata kuliner akan semakin bertambah.

Jadi mereka bisa lebih mengenal berbagai macam kuliner yang ada sejak dini,” ungkapnya.

Selain lomba mewarnai, dalam KFF 2022 ini juga diisi dengan berbagai macam lomba lainnya seperti lomba memasak yang telah digelar pada pertengahan KFF 2022 dan Fashion Show yang akan digelar pada penutupan KFF 2022 tanggal 26 Maret.

Your email address will not be published. Required fields are marked *