Program Kendari Terang, Kurangi Angka Kriminalitas di Malam Hari
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, S.E., M.E.

Program Kendari Terang, Kurangi Angka Kriminalitas di Malam Hari

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, terus berupaya untuk menekan terjadinya tindak kriminal di Kota Kendari khususnya pada malam hari, dengan upaya  menggenjot program Kendari Terang. Wali Kota Kendari mengatakan Program Kendari Terang Pemkot Kendari akan memberikan dampak yang baik pada masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya pada malam hari.

“Program Kendari Terang adalah salah sati poin penting dalam meningkatkan pelayanan terhadap warga” katanya. Senin (6/09/2021)

Jambore PKK: H Sulkarnain, Minta Kadier PKK Kota Kendari Bisa Terus Membangun Sinergitas dengan Pemerintah

Orang nomor satu di Kota Kendari ini menyebutkan dalam melaksanakan program Kendari Terang pihaknya akan menargetkan pemasangan lampu sebanyak 6 ribu titik di tahun ini. Sedangkan untuk pemasangannya akan menyasar keseluruh wilayah Kota Kendari.

“Tahap pertama pemaangan ditargetkan sekitar 2 ribu lampu sudah terpasang, kemudaian dilanjutkan pada tahap berikutnya hingga 4 ribu pada akhir tahun”. teangnya

DPRD Bersama WaliKota Kendari Setujui Raperda Perubahan APBD 2021

Sebelumnya Ketua DPRD Kota Kendari, H. Subhan ST, mengungkapkan dukungan terhadap perogram Kendari Terang yang di gagas oleh pemkot Kendari.

” Program ini sangat tepat dilakuakan di Kota Kendari, jika seluruh wilayah sudah mendapatkan penerangan maka tindak kriminal akan berkurang” ungkapnya

 

About author