Prof La Sara: Hadapi Tahap Kedua Saya Sudah Siap
Keterangan Gambar :

Prof La Sara: Hadapi Tahap Kedua Saya Sudah Siap

415 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id- Tahap pertama penyaringan telah dilaksanakan, Prof La Sara meraih suara yang jauh selisih dengan 2 calon terpilih lainnya yakni Prof Buyung (43) dan Zamrun (40) suara. Namun ditanyai hal itu, dia mengaku tetap siap pada tahap kedua bahkan untuk 4 tahun kedepan.

“Kita sudah mendengar Plt Rektor Supriadi bahwa ini baru babak pertama, babak kedua itu berada di luar ruang kita semua yang artinya kita serahkan saja kepada Allah SWT. Dan tidak ada yang perlu di khawatirkan,” ungkap Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Pendidikan, Prof. La Sara, M.Si Ph Jumat (17/3/2017).

Ia mengatakan tahap kedua sudah benar-benar siap, bahkan sekalipun untuk 4 tahun kedepan juga benar-benar siap. Jadi sekarang hanya menunggu tanggal 23 Maret 2017.

“Mengenai kesiapan untuk ke tahap selanjutnya, saya benar-benar siap banget, jangankan ke tahap selanjutnya 4 tahun kedepan saya juga siap. Adapun langkah-langkah menuju proses tahap kedua, hanya menunggu tanggal 23 Maret setelah menteri ataupun perwakilan menteri datang yah memilih sudah, tidak yang rumit-rumit dan jangan ada yang diperumit,” katanya.

Tetap berjuang, karena kita tidak pernah tau apa yang tertulis nanti. Adapun mengenai pengalihan suara itu tergantung dari hati nurani mereka.

”Kami ini para dosen cendekiawan selalu mengedepankan rasionalitas dan logika, juga ini bukan pilkada namun ini pemilihan calon rektor yang tentu digunakan logika dan rasionalitas. dan saya pun telah menyampaikan visi misi saya, sekarang tergantung hati nurani mereka dan kehendak Allah SWT,” jelasnya.
Harapannya sehat wal alfiat, serta dapat bersaing dengan baik adan benar. Sebab kami juga telah menandatangani surat perjanjian mengenai apa yang terjadi selama proses pemilihan diterima lapang dada. Dan kami terus menunggu kapan rektor terpilih defenitif, supaya kami dapat bekerja dengan baik dan bagus. Sebab sudah banyak moment-moment yang kami lewati dan sayangkan. (C )

About author