Prof  Andi Bahrun : Ini Bukan Kegagalan, Tapi Pilihan
Keterangan Gambar :

Prof Andi Bahrun : Ini Bukan Kegagalan, Tapi Pilihan

1114 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Keterlambatan menyetor berkas untuk maju dalam Pilrek UHO ternyata sebuah pilihan bagi Rektor Unsultra Prof Andi Bahrun.

“Banyak orang yang menafsirkan bahwa ini kegagalan, tetapi saya harus menjelaskan bahwa kata yang tepat adalah saya tidak menyempurnakan dokumen sehingga tidak dapat menjadi bakal calon Pilrek dan itu merupakan pilihan saya,’’ ungkap Rektor Universitas Sulawesi Tenggara Prof. Andi Bahrun saat ditemui diruangannya, Senin (13/3/2017).

Rencana maju dalam Pilrek UHO kata Bahrun merupakan permintaan teman-teman dari anggota senat dan lainnya untuk menjadi alternatif ketika ternyata tidak banyak yang mencalon.

“Namun keputusan yang saya ambil ini, perlu saya sampaikan bahwa merupakan permintaan teman teman anggota senat dan yang pernah menghubungi untuk menjadi alternatif calon rektor. Dan hal itulah yang membuat saya maju karena ingin memajukan UHO,” katanya.

Seiring dengan bersamaan keputusan yang di ambil, dengan tidak melengkapi berkas untuk kebaikan institusi. Merupakan sesuai kondisi dan situasi yang telah dilihatnya.

“Saya memilih untuk tidak melengkapi berkas karena sejak awal yang meminta saya untuk maju sebagai bakal calon Rektor tersebut sebagai alternatif. Kemudian saya melihat telah banyak mencalon, jadi lebih baik saya tetap memegang amanah yang saya sedang jalani sekarang sebgai Rektor Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra),” tuturnya.

Andi Bahrun berharap siapapun Rektor yang terpilih memang terlahir dari pilihan seluruh keluarga besar senat dan UHO. Dan bagaimana suasana kekeluargaan harus terjalin, direkatkan, dipersatukan, spritnya dibangun, harmonis sehingga dapat memajukan Tridharma UHO. (C )

About author