Produk Honda All New PCX 150 Kini Resmi Mengaspal di Kota Kendari

Produk Honda All New PCX 150 Kini Resmi Mengaspal di Kota Kendari

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Hadir dengan berbagai fitur canggih dan desain mewah, Honda All New PCX 150 kini telah resmi mengaspal di Kota Kendari.

Hal tersebut ditunjukkan melalui launching Honda All New PCX 150 yang diadakan di Lippo Plaza Kendari yang akan berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 7 hingga 8 April 2018, yang juga diisi dengan test ride Honda All New PCX 150 untuk para pengunjung.

Manajer Pemasaran Astra Motor Area Sulawesi Tenggara dan Ambon, Gangga Nanda mengatakan, Honda All New PCX 150 memiliki berbagai fitur canggih mulai dari starter yang sudah tidak menggunakan kunci lagi melainkan remote, ditambah juga fitur baru full digital meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan selain itu sistem pencahayaannya secara keseluruhan juga telah menggunakan lampu LED.

“Kami berharap kehadiran skutik premium ini mampu menjadi pilihan skutik terbaik bagi pecinta sepeda motor Honda di Kota Kendari” ujarnya dalam konfrensi pers di Lippo Plaza Kendari, Sabtu, (7/4).

Selain itu, untuk menunjang kenyamanan, model ini juga telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman Combi Brake Hidrolis dengan tiga piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313 mm sehingga memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Untuk masyarakat yang ingin membeli All New Honda PCX 150, motor ini dibanderol dengan harga Rp 30.880.000,- untuk tipe CBS dan Rp 33.880.000,- untuk tipe ABS dengan pilihan warna Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. (B)

Your email address will not be published. Required fields are marked *