Powerchina Resources LTD Serahkan Ribuan APD di Konut
Keterangan Gambar :

Powerchina Resources LTD Serahkan Ribuan APD di Konut

32 views
0

Konut, Radarsultra.co.id – Powerchina Resources Limited (LTD) menyerahkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) kepada pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Utara (Konut), pada Kamis (7/5/2020).

Perwakilan eksternal Powerchina Resources LTD, serahkan bantuan APD yang diwakili oleh Fahd Atsur dan diterima langsung oleh Bupati Konut, Ruksamin.

Bantuan APD tersebut berupa masker sebanyak 2000 pcs dan handsanitizer sebanyak 134 btl yang diserahkan oleh Perwakilan eksternal Powerchina Resources LTD, Fahd Atsur dan diterima langsung oleh Bupati Konut, Ruksamin.

Fahd Atsur berharap, bantuan dari Powerchina Resources Limited ini akan dapat membantu Pemda Konut dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Bantuannya tidak seberapa, namun ini membuktikan sebagai bentuk kepedulian Powerchina Resources LTD terhadap masyarakat Konut dalam penanggulangan serta meminimalisir penyebaran virus Covid-19 ini, dan harapannya bantuan ini dapat tersalurkan dan bermanfaat dengan baik,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Bupati Konut, Ruksamin mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi aksi peduli dari perusahaan yang bergerak dibidang pembangkit listrik tersebut terhadap masyarakat Konut termasuk dengan dengan bantuan-bantuan yang sebelumnya telah didonasikan.

Bantuan ini sangat bermanfaat dan sangat berarti di saat Pemda Konut sedang berusaha memutus mata rantai Covid-19. Sebelumnya Powerchina telah peduli dan membantu masyarakat disaat Konut diterpa bencana banjir tahun lalu, tahun dan malam ini Powerchina kembali peduli terhada bencana wabah Covid-19 ini di Konut,” ungkapnya.