Positif Covid-19, Wali Kota Kendari Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K

Positif Covid-19, Wali Kota Kendari Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Setelah beberapa hari tidak terlihat dalam berbagai kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir mengumumkan dirinya telah positif terpapar Covid-19.

Hal tersebut diungkapkannya dalam video singkat dirinya yang berdurasi 1 menit 29 detik yang disebar melalui salah sati media sosial.

Dalam video singkat tersebut, dirinya menyatakan bahwa telah melakukan serangkaian prosedur tes dan dinyatakan positif hingga harus melakukan isolasi mandiri. Meski demikian, dirinya mengungkapkan bahwa kondisinya saat ini relatif stabil meski terpapar Covid-19.

“Kami terkonfirmasi positif Covid-19, namun Alhamdulillah kondisinya relatif stabil dan kami melalui kesempatan ini meminta doa kepada seluruh masyarakat Kota Kendari agar Allah SWT. memberikan kesehatan dan segera melalui ujian Covid-19 ini,” ujarnya dalam video tersebut, Selasa, (29/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut juga, Sulkarnain menegaskan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari untuk tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Tetap disiplin protokol kesehatan dan ikuti anjuran pemerintah, lebih baik mencegah, daripada mengobati,” tutupnya.