Polsek Kemaraya Bekuk Bandar Narkoba di Jl. Beruang, Tipulu Kendari
Keterangan Gambar :

Polsek Kemaraya Bekuk Bandar Narkoba di Jl. Beruang, Tipulu Kendari

1950 views
4

Kendari, Radarsultra.co.id – Polsek Kemaraya Kota Kendari berhasil membekuk bandar narkoba beserta rekannya, dari tangan tersangka berhasil diamankan beberapa barang bukti berupa narkoba jenis shabu. Minggu (26/03/17).

Kapolsek Kemaraya, Iptu. Fajar yang terlibat langsung dalam penangkapan mengatakan bahwa penangkapan yang dilakukannya itu berawal dari adanya laporan masyarakat yang merasa terganggu dengan aktifitas yang terjadi didalam sebuah kamar kos-kosan yang bertempat di jalan Beruang kelurahan tipulu kecamatan Kendari barat, Kota Kendari.

“Kita berhasil meringkus pelaku dengan empat orang rekannya pada pukul 18.40 wita di Jalan Beruang, di salah satu rumah kost milik Mama Angga, dan pada proses penangkapan, berdasarkan adanya laporan dari masyarakat dan saat menuju TKP kita  belum mengetahui apa yang ada di dalam rumah kos itu, dan saat kita masuk yang kita temukan terdapat lima orang yang sedang main kartu, dan saat melakukan penggeledahan kita berhasil menemukan sebuah paket shabu sebanyak emam bungkus dengan berat 3,55 gram.” kata Iptu Fajar saat diwawancarai di polsek kemaraya pukul 22.00 wita.

Dari kelima orang tersangka yang berhasil diamankan dan langsung digiring ke Polsek Kemaraya,  terdapat seorang perempuan yang bertindak sebagai kurir.

“Kelima pelaku tersebut inisial  AR ini adalah bandar, AY (39) pemakai, SP (49) pemakai, A (41) pemakai, serta seorangbperempuwn berinisial (SI)  kurir, ” ungkap Iptu. Fajar.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan terhadap ke lima orang tersangka pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa enam bungkus narkoba jenis shabu lengkap dengan alat hisap, sejumlah Hand Phone (HP), serta uang tunai  berjumlah Rp.3.750.000,- .

Untuk tindakan selanjutnya, pihaknya polsek akan melakukan pengembangan kasus dengan berkoordinasi dengan kasat narkoba Polres Kendari. (C)