Polres Kendari Kantongi Tiga Identitas DPO Dalam Kasus Narkoba
Keterangan Gambar :

Polres Kendari Kantongi Tiga Identitas DPO Dalam Kasus Narkoba

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Kepolisian Resort (Polres) Kota Kendari saat ini tengah melakukan pencarian terhadap 3 (Tiga) orang tersangka yang masuk dalan Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam Kasus penyalahgunaan Narkotika di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Satuan Reserse (Kasat Res) Narkoba Polres Kendari, IPTU. Rudika Harto Kanajiri, SIK mengatakan, pihaknya telah mengantongi identitas ketiga tersangka yang masing masing diketahui dua orang merupakan warga Kota Kendari Sultra dan satunya berasal dari Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Saat ini masih ada sebanyak tiga orang tersangka yang DPO yakni berinisial A yang dari Kota Makassar, kemudian J dan S yang tinggal di Kota Kendari,” ungkap IPTU. Rudika, Jumat (16/2/2018).

Ketiga orang tersangka tersebut diketahui terlibat dalam kasus penyalahgunaan Narkotika yang Laporan Polisinya saat ini tengah ditangani oleh pihak Polres Kendari.

“Dari keempat Laporan Polisi yang sudah kami tangani, kami sudah berhasil menangkap tujuh orang tersangka, dan tiga diantaranya ini masih berstatus DPO,” pungkasnya. (C)