Politisi Golkar NAP Sampaikan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Istri Gubernur Sultra
Keterangan Gambar : Politisi muda partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Novar Aditya Praja (NAP)

Politisi Golkar NAP Sampaikan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Istri Gubernur Sultra

0

Kendari, Radarsultra.co.id- Wafatnya istri Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Agista Ariany adalah duka seluruh masyarakat Provinsi Sultra. Ekspresi duka pun mulai bermunculan dari berbagai kalangan yang diungkapkan melalui media sosial dan media-media lainnya.

Ketgam : Politisi muda partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Novar Aditya Praja (NAP)

Salah satu ungkapan bela sungkawa juga datang dari Politisi muda dari partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kendari, Prov Sultra, Novar Aditya Praja (NAP).

Kepada awak media, Novar menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Agista Ariany di Rumah Sakit Bahteramas, Sultra pada Seasa, 13 Juli 2021 lalu.

“Saya turut berduka atas wafatnya Ibu Agista, istri Bapak Ali Mazi gubernur Sultra. Semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan menghadapi cobaan ini,” kata Novar, Rabu 14 Juli 2021.

Perangi Kumuh, Pemkot Kendari Kembali Benahi 96 Unit RTLH

Pria yang menjadi perwakilan Indonesia dalam forum Pemuda Konferensi Islam untuk Dialog dan Kerja Sama (ICYF-DC) atau internasional OIC Yputh di Istanbul, Turki pada Oktober 2018 lalu ini mengungkapkan kepergian Agista Ariany menghadap Ilahi, bukan hanya duka bagi keluarga Gubernur. Namun juga duka bagi seluruh masyarakat Sultra.

Proa yang akrab disap Jack ini mengungkapkan, sosok almarhumah Agista Ariany dikenal sebagai pribadi yang aktif dalam berbagai kegiatan bersama masyarakat yang akan selalu dikenang.

“Mewakili keluarga besar Latjinta di Sulawesi Tenggara, saya menyampaikan turut berbela sungkawa. Semoga amal ibadah mendiang Agista Ariany dapat diterima Allah dan diampuni segala dosa-dosanya. Semoga kita semua tetap diberi kekuatan dan ketabahan,” Ungkapnya.

Isteri Gubernur Sultra Agista Ariany Tutup Usia