Polda Sultra Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Kurang Mampu
Keterangan Gambar : Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam usai pembagian takjil.

Polda Sultra Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Kurang Mampu

22 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Di momen Ramadhan 1441 H ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan takjil kepada masyarakat kurang mampu, khususnya mereka yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

Ketgam: Pembagian takjil oleh Polda Sultra kepada masyarakat kurang mampu di sekitaran eks MTQ.

Pembagian tersebut dilakukan di pelataran Eks. MTQ dengan menargetkan masyarakat kurang mampu disekitar area tersebut, khususnya mereka yang kesulitan akibat dampak Covid-19 ini.

Kepolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara serentak dan nantinya juga akan melibatkan unsur TNI dan pemda serta tidak hanya dilakukan di Kendari namun diseluruh kabupaten/kota di Sultra.

“Kita juga memilih sasarannya adalah warga yang benar-benar terdampak akibat pembatasan maupun kegiatan yang sekarang ini kesulitan karena Covid-19,” ujarnya usai membagikan takjil, Rabu, (29/04/2020).

Kegiatan bakti sosial di Bulan Ramadhan 1441 H ini juga dirangkaikan dengan program dari gugus tugas Covid-19 Provinsi Sultra dengan melakukan aksi bakti sosial di seluruh wilayah Sultra.

“Saat ini kita fokuskan untuk masyarakat yang terdampak khususnya mereka yang berada di zona merah yang memang kesulitan karena pekerjaan sehari-harinya terhalang karena Covid-19,” kata Brigjen Pol Merdisyam.