Pohon Berukuran Raksasa Tumbang Menimpah Sebuah Mobil Mini Bus
Keterangan Gambar :

Pohon Berukuran Raksasa Tumbang Menimpah Sebuah Mobil Mini Bus

290 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Tepat pukul 12.45 Wita salah satu pohon yang ada diseputar jalan Abdullah Silondae, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari tepatnya di depan Kantor Kejari Kota Kendari samping Bulog Sultra, tiba-tiba tumbang menghancurkan sebuah mobil Honda Brio dengan nomor polisi DT 1620 QE, Jumat (3/2/2017).

Dalam kejadian tersebut untung saja korban berhasil menyelamatkan diri  dengan keluar melalui pintu kaca mobilnya, Abdul yang merupakan pemilik mobil tersebut merasa sangat sock dengan kejadian tersebut.

“Saya kaget tidak ada tanda-tanda sama sekali, tiba-tiba tumbang, syukur saya masih selamat,” katanya.

Abdul yang juga merupakan pegawai di Sekretariat Pemkot Kendari, yang baru saja selesai sholat jumat di mesjid agung al-kautsar berencana kembali ke kantornya.

Menurut keterangan saksi Rudy (39) yang berada di sekitar lokasi kejadian tumbangnya pohon, mengatakan sempat mendengarkan suara letusan seperti bom, ternyata begitu melihat di jalan ternyata sebuah pohon berukuran besar tumbang.

“Begitu setelah mendengar suara letusan seperti suara bom, spontan saja saya langsung melihat kearah jalan ternyata sebuah pohon yang tepatnya depan kejaksaan tumbang dan letusan seperti suara bom itu adalah sebuah letusan dari suara ban mobil yang di timpahnya”.

Dengan kejadian ini, membuat jalanan sekitar Jl. Abdullah Silondae menjadi macet dan dikerumuni oleh warga yang sedang melintas ditempat kejadian.

Sampai berita ini diturunkan, proses evakuasi mobil tersebut masih berlangsung dibantu oleh Dinas Pertanaman Kota Kendari dan Satuan Polisi Lalulintas. (C)

About author