PKK Kota Kendari Raih Juara Pertama di Dua Lomba Jambore PKK Se-Sultra
Keterangan Gambar : Ketuua TP-PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain bersama Kader PKK Kota Kendari

PKK Kota Kendari Raih Juara Pertama di Dua Lomba Jambore PKK Se-Sultra

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Prestasi PKK Kota Kendari tidak diragukan lagi dan selalu memberikan kebanggaan bagi Kota Kendari, dimana dalam ajang Jambore PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang di ikuti oleh kader PKK dari 17 Kabupaten/ Kota se-Sultra, dan dirangkaian dengan berbagai lomba, diantanya adalah Lomba Devile/yel-yel, Lomba Penyuluhan, lomba kesenian, lomba Senam Tobelo dan lomba Tarianyang di gelar selama tiga hari,

Ketgam: PKK Kota Kendari juara Pertama Lomba Devile Jambore PKK Prov.Sultra

Dibawah kepemimpinan Hj. Sri Lestari Sulkarnian PKK Kota Kendari berhasil menjadi juara pertama yakni lomba devile dan lomba kesenian, sedangkan lomba Tobelo, Kota Kendari menjadi juara kedua dan Lomba penyuluhan pada pokja II harus puas di peringkat harapan dua.

Ketua TP PKK Kota Kendari mengucapkan terimakasih pada seluruh tim PKK Kota Kendari yang telah bekerja maksimal dalam mengikuti lomba Jambore PKK timhkat Provinsi Sultra.

Terimakasih pada semua pengurus PKK dan tim kontingen Kota Kendari yang telah mempersembahkan yang terbaik sehingga bisa meraih juara pada beberapa lomba,” ungkapnya.

Ketgam: Vokal Grup TPKK Kota Kendari sabet Juara I pada lomba Kesenian perhelatan Jambore PKK Prov.Sultra

Penutupan Jambore PKK  oleh Plt. Ketua TP-PKK Provinsi Sultra Hj. Nur Endang Abbas., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader PKK se-sultra atas semangatnya dalam berpartisipasi mengikuti berbagai Lomba meski dalam situasi pandemi dan digelar secara online.
“Kepada para pemenang lomba saya ucapkan selamat atas pencapaian yang diraih selama mengikuti perlombaan dan kepada TP-PKK yang belum meraih juara pada kegiatan Jambore Kader PKK tahun ini jangan berkecil hati, memang kita tidak menjadi yang terbaik , tetapi kita bersyukur sudah berusaha memberikan yang terbaik.” Ucapnya.
About author