Pimpin Rapat Persiapan HPS, Wali Kota Kendari Tekankan Agar Memberikan Kesan Positif
Keterangan Gambar :

Pimpin Rapat Persiapan HPS, Wali Kota Kendari Tekankan Agar Memberikan Kesan Positif

11 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pimpin rapat persiapan peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 39 pada tanggal 2-5 November 2019, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir menekankan agar pelaksanaan HPS tersebut bisa memberikan kesan positif bagi puluhan ribu tamu yang akan mengadiri acara tersebut.

“Marilah kita menyukseskan HPS dengan bekerja sama agar penyelenggaraan rangkaian kegiatan tetap kondusif, sehingga menimbulkan kesan positif dari tamu undangan yang hadir,” kata Sulkarnain, Selasa (29/10/2019).

Sulkarnain yakin seluruh peserta memiliki harapan yang sama agar pelaksanaan HPS di Kota Kendari bisa berlangsung kondusif, dan memberikan kesan kenyamanan dan kesan positif kepada seluruh tamu selama berada di Kota Kendari.

“Sebelum pembukaan rangkaian kegiatan HPS akan diawali dengan penyambutan 30 Duta Besar (Dubes) yang direncanakan akan tiba di Kota Kendari pada tanggal 31 Oktober. Selanjutnya malam harinya kami akan gelar Welcome Dinner di di rumah jabatan (rujab) saya,” katanya.

Untuk diketahui, bagi para Dubes yang hadir dalam perayaan HPS ke 39 akan diberikan beberapa agenda untuk mengunjungi beberapa daerah di sulawesi tenggara, yakni kunjungan ke lokasi pengolahan sagu di Kabupaten Konawe, Kantor Dekranasda provinsi sulawesi tenggara, dan kegiatan penanaman 100 bibit pohon di Kebun Raya Kendari.