Pimpin Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar Harap Dukungan Semua Kader
Keterangan Gambar : Konfrensi Pers DPD partai Gerindra Sultra di salah satu restoran di kota Kendari, Rabu 05/08/2020

Pimpin Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar Harap Dukungan Semua Kader

54 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Setelah resmi memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar meminta dukungan semua kader untuk memajukan Gerindra menjadi lebih baik.

Kepemimpinan Aksar resmi setelah penyerahan Surat Keputusan (SK) Ketua DPD Gerindra Sultra terpilih dengan nomor 07-132/Kpts/DPP Gerindra/2020 yang diserahkan langsung DPP kepada Andi Ady Aksar pada tanggal 3 Agustus 2020 kemarin.

Sebagai salah satu wujud untuk membesarkan partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar menargetkan bahwa Gubernur Sultra periode selanjutnya harus dari partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Kita target kedepannya, Gubernur Sultra selanjutnya harus dari Gerindra,” ujarnya dalam konfrensi pers DPD Gerindra Sultra disalah satu restoran di Kota Kendari, Rabu, (05/08/2020).

Untuk, Aksar meminta dukungan semua pihak termasuk para kader Gerindra yang ada di seluruh wilayah Sultra.

Untuk mewujudkan itu, kita perlu dukungan dari DPD dan DPC Partai Gerindra se-Sultra, serta dukungan dari semua pihak,” jelasnya.

Andi Ady Aksar berkomitmen untuk terus berupaya memimpin DPD Gerindra Sultra ini keranah yang lebih baik lagi dari kepemimpinan sebelumnya.

Partai ini sudah besar, tentu dengan nama besar itu saya yakin dengan usaha keras, saya berkomitmen untuk membuat partai ini lebih besar dari sebelumnya,” tutupnya.