Pilkada di Mubar, Qiuck Count Sementara Rajiun Unggul
Keterangan Gambar :

Pilkada di Mubar, Qiuck Count Sementara Rajiun Unggul

210 views
0

Kendari-Radarsultra.co.di Melalui hasil sementara quick count yang dilakukan oleh Barometer Suara Indonesia (BSI), perolehan suara Muna Barat (Mubar) dimenangkan oleh pasangan calon (Paslon) Rajiun-A.Lamami yang bersaing dengan Paslon Ihsan-La Nika.

Berdasarkan data dari Barometer Suara Indonesia (BSI), paslon nomor 2 Rajiun-A.Lamami unggul dengan presentase suara 58,79% dibandingkan paslon nomor 1 Ihsan-La Nika dengan presentasi suara sebesar 41,21%.
Berdasarkan hasil tersebut, Direktur Eksekutif BSI, Baso Affandi, mengucapkan selamat kepada paslon no 2 Rajiun-A.Lamami yang terpilih sebagai Bupati Mubar.
“Saya ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat atas kemenangan paslon nomor urut 2 sebagai Bupati Muna Barat” ujarnya kepada awak media disalah satu hotel di Kendari, Rabu, (15/2)
Data quick count BSI tersebut dikumpulkan berdasarkan survei sebanyak 70 TPS dari total 119 TPS yang ada di Kabupate Muna barat.
Selain data quick count tersebut masyarakat juga diharap tetap menunggu hasil utama dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pihak yang mengeluarkan keputusan utama terhadap kemenangan tiap Paslon dalam Pilkada. (C )