Pesona Hiburan Spazio Club Kendari di Malam Hari
Keterangan Gambar :

Pesona Hiburan Spazio Club Kendari di Malam Hari

4585 views
0

Radarsultra.co.id – Bisnis hiburan di Kota Kendari terus bergairah dan berkembang serta gaya hidup memberi peluang bagi pelaku usaha entertainment untuk berekspansi ke Kota ini. Hadirnya Spazio club, kTv dan lounge memberi warna baru untuk tempat hiburan di Kendari seperti paket komplit.

Manager Spazio, Andi Ulil Amri mengatakan Spazio menawarkan berbagai pilihan sesuai karakter penikmat hiburan dalam satu tempat, diantara fasilitasnya ada tempat clubbing, karaoke, lounge, tempat spa dan juga hotel.

“Spazio sebagai tempat hiburan baru di Kota Kendari menawarkan berbagai pilihan sesuai karakter penikmatnya, bagi pengunjung yang hobi karaoke, kami menyediakan tempat karaoke, yang ingin bersantai lebih privasi di lounge juga bisa, ada tempat spa, ada hotel sebagai tempat menginap dan tempat clubbing untuk menonton penampilan dj sambil mendengarkan house music,” ujar Ulil kepada radarsultra.co.id saat ditemui diruangannya, Kamis (29/9/2016).

Ruang clubbing berada dilantai 1, club ini menyajikan suasana yang nyaman dan cozy, terdapat ada 9 ruangan di dalamnya dengan sofa empuk sambil menikmati alunan musik yang menghentak ditengah keheningan malam dengan iringan dj professional yang meremix irama menambah suasana semakin bergelora sembari menikmati wine.

Konsep elegan nampak dengan paduan lampu bak pelangi dilangit saat menaiki tangga menuju lantai 2, terdapat ruangan lounge dengan suasana klasik sebagai tempat bersantai bersama rekan atau relasi menikmati sajian food and beverage yang dibuka mulai pukul 04.00 sore WITA.

Ruangan karaoke memiliki konsep tematik di masing-masing room, terdapat lima room tipe large dengan kapasitas 15-20 orang, 1 room VIP dan 1 room VVIP dengan kapasitas 30 orang. Setiap room disediakan mini bar dan wanita pemandu lagu.

“kami memberikan promo khusus food and beverage diskon 15 persen baik itu di lounge maupun di room karaoke hingga akhir Oktober. Tarif room relative terjangkau, mulai large room Rp 150 ribu, VIP room Rp 200 ribu dan VVIP Rp 250 ribu, sedangkan tiket masuk di club untuk hari biasa dengan tariff Rp 50 ribu dan hari kamis-minggu Rp 75 ribu,” kata Manager Marketing Spazio, Niken.

Dalam event perdana malam ini, Spazio Club menampilkan dj Jacqueline dan dj Domminique sebagai pengiring dance floor. Dj dengan lihai memainkan piringan hitam, menghidupkan musik, membuat lebih bergairah untuk menari mengikuti irama musik. Hentakan suara musik dan gemerlap cahaya lampu menghiasi keramaian Spazio club yang menjadi pilihan utama para entertainer sebagai tempat hiburan baru di Kota Kendari.

 

About author

andi nur aisyah

My nickname icha, i was born on October 21, 1990