Peserta Seleksi PPPK Pemkot Kendari di Gratiskan
Keterangan Gambar : Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kendari drg Rahminingrum

Peserta Seleksi PPPK Pemkot Kendari di Gratiskan

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggratiskan biaya swab antigen bagi para peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Kendari.

Kepala Dinas Kesehatan Kendari, drg.Rahminingrum mengatakan, kebijakan ini merupakan wujud kepedulian Pemkot Kendari kepada masyarakat khususnya peserta seleksi PPPK agar tidak perlu mengeluarkan biaya saat melakukan swab antigen.

Swab antigennya dan juga pemberian vaksin bagi yang belum di vaksin semuanya gratis, syaratnya cukup membawa identitas diri berupa KTP membawa kartu ujian SSCASN,” ujar Rahminingrum, Senin, (13/09/2021).

Komisi III DPRD Kendari Minta Pemkot Kendari Maksimalkan Vaksinasi Lansia

Layanan ini akan dibuka mulai 13 – 16 September 2021 pukul 08.00 – 12.00 WITA bertempat di Pelataran Kantor Dinkes Kendari dan hanya melayani 158 peserta per harinya, adapun jumlah peserta seleksi PPPK Kota Kendari tahun ini berjumlah sebanyak 448 orang. Seluruhnya adalah tenaga pendidik (guru) di Kota Kendari yang telah mengbdikan dirinya di satuan pendidikan dengan berbagai jenjang.

Wali Kota Kendari, Apresiasi Kota Kendari Jadi Tuan Rumah Kegiatan SKKP tahun 2021