Pesan Wali Kota Kendari Kepada PW Pemuda Muhammadiyah Sultra
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnsin, K

Pesan Wali Kota Kendari Kepada PW Pemuda Muhammadiyah Sultra

35 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir menitipkan dua pesan penting, saat memberikan testimoni pada pelantikan Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ada dua pesan penting yang ingin saya tekankan kepada PW Pemuda Muhammadiyah Sultra, khususnya dalam menjalankan tugas dan amanah yang diembannya,” kata Sulkarnain di rujabnya, Minggu (5/7/2020).

Adapun pesan yang pertama saat ini merupakan waktu yang ideal sebagai pemuda untuk memberikan kontribusi dan prestasinya untuk daerah, bangsa, dan negara.

Pesan kedua yang ditekankan oleh Sulkarnain adalah berada dalam lingkungan yang kondusif, yakni dalam perserikatan Muhammadiyah yang merupakan sebuah perserikatan yang mumpuni. Sehingga dengan kecerdasan yang dimiliki menjadi kolaborasi yang baik untuk memberikan kontribusi nyata bagi daerah.

Tambahnya, ia juga menitip pesan kepada semua pemuda Muhammadiyah yang baru saja dilantik dan kepada seluruh insan Perserikatan Muhammadiyah, mari betul-betul menghayati semangat perjuangan KH. Ahmad Dahlan yang sudah mendirikan perserikatan ini untuk memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara,” imbaunya.