Pertengahan 2017, Pembangunan Infrastruktur Kota Kendari  Tuntas
Keterangan Gambar :

Pertengahan 2017, Pembangunan Infrastruktur Kota Kendari Tuntas

413 views
0

Radarsultra.co.id :Walikota Kendari Asrun targetkan pembangunan infrastruktur di sektor public Kota Kendari akan dirampungkan sebelum Oktober tahun ini.

Pembangunan sektor publik yang ditargetkan tersebut meliputi pembangunan Kantor DPRD Kota Kendari di Jalan Madusila, Rumah Sakit Kota Kendari, Proyek Kontrak Multiyears , outer ringroad (jalan lingkar luar) By Pass hingga pembangunan Terminal Baruga tipe A menuju Markas Brimop Polda Sultra.

“Untuk DPRD Kendari pembangunannya sudah 90 persen tinggal penataan-penataan ruang yang akan kita maksimalkan, karena Rapat Paripurna untuk penyelenggaraan even hari ulang tahun Kota Kendari itu sudah berpusat disana ,’’ ujar Asrun saat ditemui Radar Sultra di Rujab, Selasa (17/1/2017)

Penyelesaian program tersebut katanya akan digenjot seiring masa jabatannya yang akan berakhir di tahun 2017. Sehingga Walikota yang juga berlatar belakang arsitek ini, ingin memoles perwajahan Kota Kendari menjadi lebih tertata.

“Tidak mudah menyelesaikan infrastruktur publik dalam tenggat waktu 10 tahun ini, namun dengan latar belakang Engineer (arsitek), saya bersama pemerintah Kota Kendari yakin dan percaya bisa menuntaskan program kerja yang belum tuntas,’’ tandasnya ( C )

About author

Alifiandra Lala

Reporters. Graduated from faculty of science admnstrasi, Haluoleo University, Southeast Sulawesi. Stay on city of Kendari, Southeast Sulawesi. Street in Supu Yusuf 2. I love traveling, writing, poetry and singing. I am very pleased to have the opportunity to work in radarsultra.co.id. Thank you for the trust and the opportunity that has been given.