Pertandingan Persahabatan Antara Pemda Koltim dan Bank Sultra
Keterangan Gambar :

Pertandingan Persahabatan Antara Pemda Koltim dan Bank Sultra

280 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Untuk Menjalin Hubungan Kerjasama yang lebih erat antara Bank Sultra dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim),  kedua pihak melakukan pertandingan Sepakbola persahabatan yang dilaksanakan dilapangan Lakidende Kota Kendari Sabtu ( 4/2).

Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Sultra, Muhammad Suyuti mengatakan sebagai Bank milik Pemerintah Daerah se-Sulawesi Tenggara, Bank Sultra senantiasa menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam mensukseskan program-program pembangunan Pemerintah Daerah.

“Untuk menjalin hubungan kerjasama yang baik, kedua pihak harus saling berinteraksi secara intens, agar menciptakan suasana yang baik bagi kedua pihak, apalagi dengan diadakannya kegiatan tersebut” katanya.

Ia juga menegaskan bahwa Keberadaan kantor-kantor operasional Bank Sultra baik yang berstatus kantor cabang, kantor cabang pembantu atau kantor kas di suatu wilayah akan membantu percepatan pertumbuhan ekonomi dikawasan tersebut.

“Olehnya itu, kami mengajak seluruh masyarakat Sultra untuk mempergunakan produk dan layanan yang kami sediakan, mari menabung di Bank Sultra dan nikmati layanan berkualitas yang kami berikan,” katanya.

Dalam Pertandingan tersebut, Tim Pemda Kab. Koltim dipimpin langsung oleh Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah, dan diperkuat seluruh jajaran Pemkab. Koltim yang berseragam  hitam, sedangkan Tim Bank Sultra dipimpin langsung oleh Direktur Utama Bank Sultra, Khaerul K. Raden dan diperkuat seluruh jajaran Bank Sultra yang berseragam berwarna biru.

“Pertandingan berjalan seru, kedua tim saling menyerang dan berusaha memasukkan bola ke gawang lawan, tim Koltim melakukan serangan dari segala penjuru,” kata Suyuti.

“Jadi akhir pertandingan score 3 – 1,  yang dimenangkan oleh tim Pemkab. Kolaka Timur,” lanjutnya.

Ia juga menjelaskan Tujuan dari pertandingan persahabatan ini, disamping sebagai media silaturahmi juga melalui kegiatan olahraga yang diharapkan akan semakin mempererat hubungan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kolaka Timur dengan Bank Sultra.

“Selain itu, juga untuk mempertahankan kebugaran dan kesehatan, dengan olahraga yang baik maka kesehatan akan terpelihara yang nantinya secara tidak langsung akan meningkatkan kinerja personil,” tutupnya. ( C)

About author