Pertamina Berikan Penghargaan Kepada Relasi di Sultra
Keterangan Gambar :

Pertamina Berikan Penghargaan Kepada Relasi di Sultra

88 views
0

Kendari, Radarsultra – Sebagai wujud apresiasi yang diberikan oleh pihak pertamina kepada seluruh relasi yang ada di Sulawesi Tenggara, pertamina memberikan penghargaan kepada beberapa relasinya.

Malam penganugerahan Pertamina ini berlangsung di Hotel Clarion, Jum’at (17/2/2017) malam, yang dihadiri Direktur Regional VII Pertamina, Tata Andayana, Ketua DPRD Sultra, Abdul Rahman Saleh, Sekda Sultra, Lukman Abunawas serta beberapa kepala daerah.

Dalam sambutannya, Tata Andayana mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan sebagai apresiasi dan motivasi kepada seluruh mitranya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih karena selama ini telah menjadi mitra yang baik buat kami,” ujarnya.

Dikatakannya bahwa seluruh relasi dari pertamina tentunya memiliki strategi khusus dalam melakukan penjualan serta sebagai salah satu upaya untuk memajukan daerah dalam bidang ekonomi.

Sementara itu, Sekda Sultra, Lukman Abunawas mengatakan bahwa pertamina selama ini telah banyak membantu pemerintah dan masyarakat dalam rangka pemenuhan kabutuhan akan Bahan Bakar Minyak, baik itu premium, pertamax dan pertalite.

Di malam penganugerahan tersebut, PT.Sukses Sejahtera Sabilambo Kolaka menjadi juara dalam SPBU Terbaik, kemudian Dewi Puspita Konda sebagai APMS Terbaik dan SPBU Tapak Kuda Kota Kendari berhasil mendapatkan penghargaan sebagai SPBU dengan penjualan BBM tertinggi.

Selain memberikan penghargaan kepada relasi, Pertamina juga memberikan penghargaan kepada daerah-daerah antara lain, Wakatobi, Kolaka TImur, Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara dan beberapa daerah lain. ( C )

About author