Persiapan Hugua Jelang Debat Kandidat Putaran Kedua
Keterangan Gambar :

Persiapan Hugua Jelang Debat Kandidat Putaran Kedua

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Jelang Debat Kandidat Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) putaran kedua yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggl 6 Mei 2018, Ir. Hugua memilih rileks bersama keluarga dan berbincang-bincang bersama Tim Relawan.

Rileks ala Calon Wakil Gubernur Sultra nomor urut 2 (Dua) tersebut dikatakan Hugua sebagai cara yang tepat untuk mendapatkan pandangan  mengenai materi dan subtansi debat kandidat Cagub Sultra.

Debat kali ini bertemakan Lapangan Kerja, ekonomi, tata ruang , lingkungan Hidup, kesenjangan sosial, masalah hukum, perlindungan anak dan masalah perumahan. Mengenai materi tersebut, Hugua mengaku tidak punya persiapan khusus.

“Tidak ada persiapan khusus, karena apa yang akan ditanyakan pasti hal-hal umum yang biasa ditanyakan  dalam  berbagai  dikusi, hanya bedanya hal ini lebih  ditayangkan secara luas oleh stasiun TV dan RRI,” kata Hugua, Minggu, (6/5/2018).

Lanjut, Hugua, bahwa dirinya berharap pada debat kandidat kedua ini bisa lebih dari debat pertama.

“Saya minta doa restu masyarakat Sultra, semoga selalu dalam lindunganya dan saya juga doakan semoga masyarakat Sultra selalu dalam lindunganya,” tandasnya (B)