Persaudaraan Muslimah Kota Kendari Salukan Sembako Tahap Ketiga
Keterangan Gambar :

Persaudaraan Muslimah Kota Kendari Salukan Sembako Tahap Ketiga

45 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Persaudaraan Muslimah Kota Kendari menyalurkan bantuan sembako tahap ketiga kepada masyarakat terdampak Covid-19 di seluruh kecamatan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketgam : Persaudaraan Muslimah Kota Kendari menyalurkan bantuan sembako ke masyarakat terdampak Covid-19 di seluruh kecamatan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Paket sembako tahap ketiga tersebut disalurkan sebanyak 100 paket yang tiap paketnya terdiri dari beras 5 Kg, Sirup, minyak goreng, gula pasir, terigu dan lainnya.

Pimpinan Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain mengatakan, bantuan tahap ketiga ini merupakan bentuk dukungan terhadap Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 agar kebutuhan pokok mereka dapat terpenuhi hingga beberapa hari kedepan khususnya dalam menyambut Idul Fitri 1441 H.

Walaupun sekedarnya, kami ingin mereka yang terdampak tetap dapat menikmati susana berlebaran dan juga tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah,” ujarnya, saat ditemui di rujab Wali Kota Kendari, Jumat, (22/05/2020).

Ketua TP PKK Kota Kendari ini juga menjelaskan, bantuan paket ini dikhususkan untuk warga yang benar-benar belum tersentuh bantuan pemerintah yang tersebar diseluruh kecamatan di Kota Kendari.

Jadi tiap kecamatan beda-beda jumlah yang disalurkan, sesuai data, intinya kami ingin membantu pemerintah,” kata Sri Lestari.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Persaudaraan Muslimah Kota Kendari setiap bulan Ramadhan.

Biasanya kami rangkaikan dengan buka puasa bersama, tapi karena Covid-19 kita salurkan paket sembako saja,” ungkapnya.