Perlihatkan Dokumen Perusahaan, Direktur OPS PT. GKP: Kami Perusahaan yang Taat
Keterangan Gambar :

Perlihatkan Dokumen Perusahaan, Direktur OPS PT. GKP: Kami Perusahaan yang Taat

233 views
0

Direktur PT Gema Kreasi Perdana (GKP) Bambang Murtiyoso dihadapan awak media saat menggelar press counfrance, kembali memperlihatkan sejumlah dokumen penting yang sempat diperlihatkan saat menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang di gagas oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) pada Jumat (02/08/2019) lalu di salah satu hotel di Kota Kendari.

Direktur PT Gema Kreasi Perdana (GKP) Bambang Murtiyoso dihadapan awak media saat menggelar press counfrance kembali memperlihatkan sejumlah dokumen penting yang sempat diperlihatkan saat menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang di gagas oleh dewan perwakilan rakyat daerah konawe kepulauan pada Jumat (02/08/2019) lalu

Bambang mengatakan terkait ijin yang sempat ditanyakan oleh anggota DPRD Kabupaten Konkep saat RDP tersebut pihaknya sudah memperlihatkan dan menjelaskan secara terperinci baik itu ijin pembangunan Terminal Khusus (Tersus) maupun administrasi lainnya.

Bambang menegaskan PT. GKP merupakan perusahaan yang taat aturan hal ini di buktikan dengan kelengkapan dokumen perijinan yang mereka miliki mulai dari IPPKH, CnC, Jamrek bahkan ijin dari kementrianpun mereka kantongi.

Menyoal rencana tata ruang wilayah yang sempat di perdebatkan, saat RDP bahkan sempat di klaim oleh  Abdul Halim melalui pemberitaan pada 8 maret 2019 lalu, Bambang kembali mengatakan dirinya telah menemui langsung pihak kementerian ATR/BPN dan telah mendapatkan jawaban pasti.

Dia juga mengatakan dalam Udang Undang  Republik Indonesia Nomor 13 tahun 2013 tentang pembentukan Kabupaten Konkep, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada pasal 6 (enam) yang berbunyi.

1. Dengan terbentuknya Kabupaten Konawe Kepulauan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2, Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan menetapkan Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Konawe Kepulauan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

2. Penetapan Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Konawe Kepulauan sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dilakukan sesuai dengan Rencana Tata Ruang Wilayah Nasional dan Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara serta memperhatikan Rencana Tata Ruang Wilayah kabupaten/kota di sekitarnya.

“Jadi sangat jelas apa yang diamanatkan oleh undang undang tersebut,” kata Bambang, Selasa, (06/08/2019).

Disisi lain komitmen PT. GKP untuk mensejahterakan masyarakat terus diwujudkan dengan berbagai program perusahaan seperti program Desa Terang, Pembangunan towe BTS, Kursus Komputer, bahkan pembagian sembako dan hewan kurban di hari raya Idul Adha mendatang.

“Ini semua merupakan bukti kami perduli akan warga,” ungkapnya.