Peringati HUT Kota Kendari, Pemkot Kendari Gelar Dzikir Akbar
Keterangan Gambar :

Peringati HUT Kota Kendari, Pemkot Kendari Gelar Dzikir Akbar

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar dzikir akbar sebagai salah satu rangkaian kegiatan yang mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke 187. Senin (7/5/18).

Suasana pelaksanaan dzikir akbar yang di selenggarakan di taman kota kendari. Senin (7/5/18)

Dzikir Akbar yang diselenggarakan di Taman Kota (Tamkot) Kendari yang diikuti oleh tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat dari berbagai kalangan.

Plt. Kota Kendari, Sulkarnain K. dalam sambutannya mengatakan, melalui dzikir kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta menentramkan hati dan menghantarkan kita pada suatu kontemplasi atas apa yang kita lakukan, atas dosa dan kesalahan baik yang sengaja ataupun yang tidak disengaja, atas amal ibadah yang kita kerjakan baik yang tampak atau tidak.

“Kita sebagai aparatur sipil negara dan masyarakat mari kita kerja tuntas, optimalkan peran dan fungsi kita sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Sulkarnain juga mengharapkan dukungan dari seluruh aparatur dan masyarakat Kota Kendari untuk secara bersama-sama mensukseskan dan melanjutkan pembangunan Kota Kendari sebagai kota kayak huni berbasis ekologi, teknologi dan informasi.