Peringati Hari Anak, Forum Anak Kota Kendari Kampanyekan Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak
Keterangan Gambar : Peringati Hari Anak, Forum Anak Kota Kendari Kampanyekan Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak

Peringati Hari Anak, Forum Anak Kota Kendari Kampanyekan Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak

31 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Peringati Hari Anak Nasional, Forum Anak Kota Kendari mengkampanyekan pencegahan kekerasan terhadap anak.

Ketgam : Sekretaris Daerah Kota Kendari, Hj. Nahwa Umar, membagikan masker pada seorang anak di peringatan hari anak nasional 2020

Hal tersebut dilakukan dengan membagi-bagikan bunga, masker, serta selebaran bertuliskan stop kekerasan pada anak, dan larangan memberikan uang kepada anak jalanan di sekitar Area Car Free Day Tugu Religi, Jumat (24/7/2020).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Hj Nahwa Umar, turun langsung dalam kegiatan tersebut. Dengan mengenakan baju putih dan jilbab merah muda, Sekda Kota Kendari membagi-bagikan bunga, masker, dan selebaran kepada para pengendara yang melintas di area tersebut.

Kami harapkan melalui kegiatan ini kekerasan dan eksploitasi terhadap anak dapat dihentikan,” katanya dalam kegiatan tersebut.

Dengan mengkampanyekan hal tersebut diharapkan kedepannya, predikat Kota Layak Anak yang disandang Kota Kendari selama ini bisa dapat terus dipertahankan.