Peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Polda Sultra Gelar Upacara Pencucian Pataka
Keterangan Gambar :

Peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Polda Sultra Gelar Upacara Pencucian Pataka

176 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 73, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan upacara Pencucian bendera Pataka Polda Sultra.

Ditemui di Aula Dhacara Polda Sultra tempat pelaksanaan upacara Pencucian bendera Pataka, Kabid Humas Polda Sultra, AKBP. Harry Goldenhardt mengungkapkan, Mengangkat tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” Polda Sultra bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang prima , khususnya di Sultra.

“Tentunya dari kegiatan pemuliaan nilai-nilai luhur Tribrata ini akan menjadi semangat bagi seluruh Bhayangkara yang ada di Polda Sultra, tentunya denga hari Bhayangkara ke 73, di usia yang ke 73, semangat dalam melayani masyarakat kemudian menciptakan Kamtibmas yang aman,” ungkap AKBP. Harry, Senin, (01/07/2019).

“Kemudian melakukan penegakan hukum ini akan selalu berada di dalam sanubari setiap Bhayangkara, dan tentunya sekali lagi dengan semangat promoter Bhayangkara Kepolisian Polda Sultra dan jajaran siap meningkatkan profesionalisme kemudian memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di wilayah Sultra,” lanjutnya.

Untuk diketahui, upacara Pencucian bendera Pataka Polda Sultra tersebut dilaksanakan di Aula Dhacara pada pukul 07.30 WITA, Senin, (01/07/2019), upacara tersebut dipimpin oleh Wakil Kepala Daerah (Wakapolda) Sultra, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Rosyanto Yudha Hermawan dan diikuti oleh pejabat-pejabat utama Polda Sultra.