Peringanti HANI, Wali Kota Ajak Masyarakat Kendari Perangi Narkoba
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, bersama Forkompinda dalam peringatan Hari Anti Narkotika International 2020

Peringanti HANI, Wali Kota Ajak Masyarakat Kendari Perangi Narkoba

24 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Peringati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir mengajak seluruh masyarakat Kota Kendari untuk memerangi narkoba.

Saya harap peringatan HANI ini bisa meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan kita terhadap bahaya narkotika,” kata Sulkarnain, Jumat (26/6/2020).

Oleh karenanya, ia mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan bersatu melawan narkoba. Karena dampak yang ditimbulkannya sangat buruk terhadap masa depan generasi muda.

Saya juga berharap dengan peringatan HANI, seluruh jajaran pemerintah baik di daerah maupun vertikal mari kita saling berkoordinasi. Karena narkoba hanya bisa kita atasi jika kita hadapi bersama-sama,” jelasnya.

Ia menambahkan, momentum ini bisa menjadi motivasi bagi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kendari, dalam memberantas narkoba di Kota Kendari.

Kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Kendari saya mengajak mari kita hidup sehat tanpa narkoba. Karena ancamannya itu sudah jelas jika ASN mencoba-mencoba untuk menggunakan narkoba bahkan menjadi bagian dari peredaran narkoba. Ancamannya itu serius, bahkan sampai pemecatan,” ucapnya.