Perdana Diluncurkan di Kendari, 50 Persen dari Stok Keeway V250Fi Sudah SPK
Keterangan Gambar : Keeway V250Fi hadir dengan jargon "Your Beautiful Way" dua varian, yaitu dengan varian stiker standar dan Geronimo. Perbedaan keduanya tampak pada motif khusus di bagian tangki. Warnanya juga ada dua pilihan, glossy black dan glossy red.

Perdana Diluncurkan di Kendari, 50 Persen dari Stok Keeway V250Fi Sudah SPK

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dalam peluncuran perdananya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), motor Keeway V240Fi yang diperkenalkan oleh Kalla Kars berhasil menarik minat banyak masyarakat Sultra.

Ketgam: Keeway V250Fi hadir dengan jargon “Your Beautiful Way” dua varian, yaitu dengan varian stiker standar dan Geronimo. Perbedaan keduanya tampak pada motif khusus di bagian tangki. Warnanya juga ada dua pilihan, glossy black dan glossy red.

Hal tersebut terbukti dari total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang mencapai hampir 50 persen dari total stok unit Keeway F250Fi yang disediakan oleh Kalla Kars untuk Sultra pada peluncuran perdananya.

Branch Manager Kalla Kars Kendari, Tri Sektiawan mengatakan, banyak pemesanan unit Keeway V250Fi ini menandakan tingginya animo masyarakat khususnya di Kendari terhadap motor kelas cruiser ini.

“Launching hari ini sangat produktif, untuk itu kedepannya kami akan coba lagi meluncurkan untuk yang tipe matic nya”, ujar Tri dalam peluncuran Keeway V250Fi di salah satu cafe di Kendari, Rabu, (11/02/2021).

Tri juga menjamin ketersediaan spare part untuk motor Keeway dan juga Benelli di Kendari sehingga masyarakat tidak perlu khawatir soal spare part unit ini.

“Spare part sudah lengkap baik untuk Keeway maupun Benelli”, ungkapnya.

Untuk masyarakat yang ingin memiliki Keeway V250Fi ini, Kalla Kars memberikan promo khusus bagi yang ingin melakukan pembelian secara kredit.

“Promonya yaitu DP yang cukup rendah, hanya 20 persen dari harga produk melalui Adira dan 25 persen untuk pemesanan di luar daerah”, tutup Tri.