Pengerjaan Ruas Jalan di Kota Kendari Sudah 80 Persen
Keterangan Gambar : Pekerjaan jalan

Pengerjaan Ruas Jalan di Kota Kendari Sudah 80 Persen

15 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari terus melakukan peningkatan infrastruktur jalan. Hiangga saat ini dipengujung tahun 2019 progres pengerjaannya sudah mencapai 80 persen.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kendari, Erlis Sadya Kencana, bahwa hingga kini pengerjaan beberapa ruas jalan kota untuk tahun anggaran 2019 masih terus berjalan.

“Pengerjaannya sekarang sudah 80 persen. Kami yakin pengerjaan jalan akan rampung Desember bulan depan,” katanya, Senin (18/11/2019).

Lanjut Erlis, beberapa ruas jalan yang tengah dikerjakan hingga saat ini.,yaitu, Jalan Lansandara dan sorumba yang terletak di sekiratan eks pasar panjang.

“Sekarang sudah masuk tahap finishing saja, jadi tinggal pembenahan saja di sisi kiri dan jalan,” katanya.

Untuk penganggaran tahun depan Dinas PUPR belum bisa memastikan terkait berapa anggaran yang akan diporsikan untuk pengerjaan ruas jalan ini, karena proses pembahasannya sementara dilakukan.

“Tapi kemungkinan besaran anggaran yang diporsikan untuk pengerjaan jalan tahun depan akan mengalami pengurangan. Sebab kita ketahui bersama saat ini Kota Kendari tengah mengalami defisit anggaran,” katanya.