Pendaki Gunung Mekongga yang Meninggal Telah Dievakuasi di Puskesmas Wawo
Keterangan Gambar :

Pendaki Gunung Mekongga yang Meninggal Telah Dievakuasi di Puskesmas Wawo

126 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id-Pendaki Gunung Mekongga yang meninggal  atas nama Edi Mulyadi alias Edy (29) warga Tinaorima Kelurahan Wuawua dan La Ode Fitrah alias Toto (23) warga lorong kusuma kampus baru telah berhasil dievakuasi  di Puskesmas Wawo, Rabu (15/03/17).

Informasi yang diperoleh Radarsultra.co.id dari Humas SAR Kendari Wahyudi, jenazah kedua korban tiba Puskesmas Wawo, Desa Puunbolo, Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara pada pukul 21.38 wita (15/03/17).

“Jenazah korban   pendaki gunung Mekongga telah berhasil dievakuasi ke Puskesmas Wawo pada pukul 21.38 wita,” kata Wahyudi, Rabu  (15/03/17).

Telah ada keluarga korban yang menunggu di lokasi evakuasi namun menurut Wahyudi kedua jenazah baru bisa dipulangkan ke keluarganya masing-masing setelah melalui pemeriksaan medis.

“Kami belum tahu kapan jenazah kedua korban akan dipulangkan namun yang jelasnya setelah diproses dan dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis barulah jenazah bisa dipulangkan,” tukasnya.

Pasca dievakuasinya kedua jenazah korban pendaki Gunung Mekongga, Operasi SAR tim SAR gabungan belum dinyatakan selesai dan ditutup.

“Operasi SAR belum dinyatakan selesai dan ditutup, Barang SAR masih sementara disusun dikantornya dan masih ada tim kami yang berada di Pos Dua karena kelelahan,” tambah Wahyudi. (B )