Pencuri Gegerkan Warga Edy Sabara
Keterangan Gambar : ilustrasi

Pencuri Gegerkan Warga Edy Sabara

Editors choice
270 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Keamanan warga di Jalan Edi Sabara kembali tidak aman, hal ini membuat geger warga yang tingga di seputaran Jl Edy Sabara, By Pass Korumba. Kali ini pencuri memasuki Ruko berlantai tiga, Sabtu dini hari (4/3) sekitar pukul 02.05 Wita. Dari aksi pencuri korban pencurian Nanna menderita kerugian rugi Rp 6 juta.

“Saya sedang tidur di kamar saya lantai tiga, tiba – tiba saya terbangun. Dengan rasa kaget saya melihat seorang lelaki yang tidak saya kenali sedang memegang gagang pintu kamar saya. Kemudian terlihat juga hp bersama cas handphone di tangan pelaku, saya langsung berteriak dengan mengatakan pencuri,” cerita Nanna pemilik Ruko ada Radarsultra.co.id,” Sabtu (4/3/2017).

Saat menyadari teriakan, pelaku merasa panik dan langsung lari ke tangga untuk ke lantai 2, dan saat itu pintu ruang tamu yang berada di lantai dua sedang terkunci.

“Melihat orang itu, saya langsung teriak siapa kau, “pencuri, pencuri, “. Merasa panik dia langsung lari ke tangga menuju lantai dua dan terperangkap di bagian ruang tamu, sedang pintunya tertutup,” katanya.

Sementara itu, Ibu korban yang kamarnya berada di lantai dua tiba – tiba terbangun mendengar suara teriakan yang ribut.

“Kamar saya sedang terkunci, saat saya membuka kunci dan pintu, saya melihat seorang lelaki yang tidak dikenali, saya sempat bilang siapa ini kenapa ada laki – laki, dan anak saya mengatakan ini pencuri,” tambah Ibu dari korban.

Merasa terperengkap diruang tamu tersebut, sebab ibu korban berada di dekat tangga menuju lantai satu, korban berada di tangga lantai dua dan pintu ruang tamu terkunci. Pelaku langsung mengeluarkan pistol dan mengarahkan ke arah korban.

“Saya langsung mengejar, saat saya berada di tangga, saya melihat pelaku terjebak di ruang tamu. Karena ibu saya sudah berada di depan pintu kamar yang tepatnya di tangga menuju lantai satu. Saat saya akan maju, dia langsung mengarahkan pistol dengan kedua tangannya serta menembakkannya ke arah saya,” tutur korban

Ia juga menambahkan, setelah menembakkan badan saya tidak terjadi apa – apa. Dan pelaku sempat terkejut beberapa menit sambil melihat ke pistol. Dan seketika dia lari ke tangga menuju lantai satu yang merupakan tempat masuknya.

Dan pelaku sempat terjatuh dan menjatuhkan pistol serta melupakan sendalnya. Saat korban pun berada di depan Ruko pelaku tidak lagi terlihat. Jelang berapa menit pelaku terlihat lewat menggunakan motor berwarna hitam yang tidak diketahui nomor polisinya dari arah samping ruko tersebut. Kakaknya yang tidur di warung sempat keluar mengejar tetapi terjatuh, dan akhirnya pelaku berhasil lolos.

Terakhir saat memeriksa semua kamar, ternyata diketahui pistol yang sempat pelaku gunakan merupakan pistol korek gas yang berasal dari kamar kakak pertamanya sendiri. Kerugian yang dialami sekitar Rp 6 juta rupiah. ( B )

About author