Pemprov Sultra Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari BUMN
Keterangan Gambar : Penyerahan Bantuan Penanganan Covid 19, secara simbolis oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi, di Rumah Jabatan Gubernur Sultra

Pemprov Sultra Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari BUMN

49 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima bantuan untuk penanganan Virus Corona (Covid-19) dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang tergabung dalam satuan tugas (satgas) BUMN Tanggap Bencana Covid-19 Sultra.

Bantuan dengan total nilai sebesar Rp.218.173.124,- tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan dari Satgas BUMN Tanggap Bencana Covid-19 Sultra yaitu Vice Presiden Bank Mandiri Area Kendari, Rindra Setyawan yang diterima langsung oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi di rumah jabatan (rujab) Gubernur Sultra, Sabtu, (25/04/2020).

Gubernur Sultra, Ali Mazi mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh satgas BUMN Tanggap Bencana Covid-19 Sultra dan bantuan tersebut akan langsung diserahkan ke posko Covid-19 yang kemudian akan disebar ke seluruh kabupate/kota di Sultra.

Bantuan ini akan sangat membantu pemerintah, tim medis dan juga masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19 ini,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Satgas BUMN Tanggap Bencana Covid-19 Sultra, Rendra Setyawan menjelaskan, adapun rincian dari bantuan tersebut yaitu paket alat kesehatan seperti alat pelindung diri (APD), masker N95, masker Sensi, hand sanitizer, face shield, sepatu boot medis, multivitamin, handscoon, kacamata Google serta alat pengukur suhu, sedangkan paket logistik sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan.

Kami harap bantuan yang diberikan ini bisa tepat sasaran bagi yang benar-benar membutuhkannya,” ungkapnya.