Pemkot Kendari Terima Penghargaan WTP Yang ke Enam
Keterangan Gambar :

Pemkot Kendari Terima Penghargaan WTP Yang ke Enam

13 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari kembali menerima penghargaan atas keberhasilan penyusunan dan penyajian laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2018 dengan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke enam dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Bertempat di ruang rapat Kantor Wali Kota Kendari, Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara, Arief Wibawa secara langsung memberikan Piagam penghargaan beserta plakat WTP tersebut kepada Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir.

Sulkarnain mengatakan, pencapaian penghargaan WTP ke enam dari Kementerian Keuangan ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk seluruh unsur pemerintahan Kota Kendari agar dapat semakin baik dalam mengelola serta menyusun dan mengatur keuangan Pemkot Kendari.

“Capaian ini juga merupakan pengingat bagi kita semua untuk tidak melakukan penyimpangan dan menjalankan tanggung jawab sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan” ujarnya, Selasa, (08/10/2019).

Selain itu, lanjut Sulkarnain, pencapaian ini juga merupakan hasil kerja keras bersama dari berbagai pihak dan harus bisa dipertanggung jawabkan kepada masyarakat Kota Kendari.

“Sudah seharusnya bagi kita menyadari tanggung jawab tidak perlu lagi diawasi, diingatkan, tapi sudah harus muncul sendirinya dengan penuh kesadaran untuk bekerja ikhlas semata-mata untuk masyarakat” jelasnya.