Pemkot Kendari Serahkan Dokumen KUA-PPAS APBD 2020 ke DPRD
Keterangan Gambar :

Pemkot Kendari Serahkan Dokumen KUA-PPAS APBD 2020 ke DPRD

49 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menyerahkan secara resmi dokumen Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2020 ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari.

Dokumen tersebut diserahkan secara langsung oleh Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir kepada Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan yang dilakukan di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Kota Kendari, Selasa, (01/10/2019).

Sulkarnain menjelaskan, dalam dokumen tersebut arah pembangunan Kota Kendari di tahun 2020 adalah untuk menangani masalah-masalah mendasar seperti, penanggulangan banjir, penataan lingkungan perumahan dan kawasan pemukiman, peningkatan pelayanan berbasis informasi teknologi serta pembangunan SDM, peningkatan dan pembangunan infrastruktur.

“Tema pembangunan Kota Kendari pada tahun 2020 mendatang adalah peningkatan SDM dan pembangunan infrastruktur guna mendorong pelayanan berbasis informasi dan teknologi” ujarnya.