Pemkot Kendari Sambut Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan KKS Pusat
Keterangan Gambar :

Pemkot Kendari Sambut Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan KKS Pusat

37 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menyambut kunjungan dari Tim Verifikasi Lapangan Kabupaten/Kota Sehat (KKS) Pusat di Ruang Pola Kantor Wali Kota Kendari, Selasa, (20/08/2019).

Penyambutan kujungan tim dari pusat tersebut diisi dengan kegiatan penerimaan tim serta presentasi penyelenggaraan Kota Sehat Kota Kendari yang selama ini telah diprogramkan oleh Pemkot Kendari.

Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Kendari, Hj. Nahwa Umar mengatakan, program kota sehat telah dijalankan Pemkot Kendari sejak tahun 2011 hingga sekarang dan telah ikut dalam lima tahapan verifikasi dan berhasil meraih penghargaan Swasti Saba Wistara.

“Dan untuk mendukung penghargaan tersebut kami beserta semua pihak terus melakukan evaluasi dan melaksanakan program-program agar penyelenggaraan kota sehat dapat sesuai indikator” ujarnya dalam sambutannya.

Pada tahapan verifikasi KKS tahun 2019 ini, Pemkot Kendari telah menyiapkan 38 titik pantau berdasarkan tatanan yang telah dipilih dengan mempertimbangkan potensi, sumber daya dan kearifan lokal masyarakat Kota Kendari.