Pemkot Kendari Rotasi Lurah Dan Kepala Puskesmas
Keterangan Gambar :

Pemkot Kendari Rotasi Lurah Dan Kepala Puskesmas

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melakukan rotasi jabatan lurah dan tiga kepala puskesmas lingkup Pemkot Kendari. Rabu (28/8/2019)

Rotasi tersebut didasari Surat Keputusan (SK) Wali Kota Kendari nomor 864 tahun 2019 tentang pengangkatan dalam jabatan lurah dan kepala puskesmas lingkup Kota Kendari.

Adapun kelima ASN yang dirotasi tersebut yaitu:

1. Endang Sudiarto Sudiro yang sebelumnya menjabat staf Sekretariat Daerah Kota Kendari dilantik menjadi Lurah Kadia, Kecamatam Kadia, Kota Kendari.

2. Muhammad Herman yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Kadia, Kecamatan Kadia, dilantik menjadi Kepala Seksi E-Data dan E-Informasi Publik Kecamatan Kendari BaratBarat, Kota Kendari.

3. Sri Rahayu Hasba yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Puskesmas Mata Kota Kendari dilantik menjadi Kepala Puskesmas Kemaraya Kota Kendari.

4. Anwar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Puskesmas Kemaraya Kota Kendari dilantik menjadi Kepala Puskesmas Mekar Kota Kendari.

5. Hj. Hadijah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Puskesmas Mekar Kota Kendari dilantik menjadi Kepala Puskesmas Mata Kota Kendari.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Hj. Nahwa Umar mengatakan, rotasi dan mutasi yang dilakukan dalam Pemkot Kendari merupakan kebutuhan pengembangan Sumber Daya Manusia dan telah telah mempertimbangkan syarat administrasi.

“Kita harap para ASN yang dilantik dapat menjalankan amanah dan tanggung jawabnya dengan baik” ujarnya dalam pelantikan di ruang rapat Walikota. Ungkapnya.