Pemkot Kendari Peringati Tahun Baru 1 Muharram 1441 H
Keterangan Gambar :

Pemkot Kendari Peringati Tahun Baru 1 Muharram 1441 H

9 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari memperingati tahun baru Islam yang jatuh pada 1 Muharram 1441 H yang bertempat di Masjid Al Alam Kendari.

Dalam kegiatan tersebut Pemkot Ke dari turut menghadirkan mantan duta besar Republik Indonesia untuk Arab Saudi Ust. Salim Segaf Al-Jufri sebagai penceramah.

Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir dalam sambutannya berharap di tahun baru Islam ini dapat menjadi momentum yang baik untuk masyarakat Kota Kendari serta seluruh jajaran pemerintahan Kota Kendari untuk menemukan semangat serta inovasi baru untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Saya berharap ceramah yang dibawakan Ust. Salim Segaf Al-Jufri dan mudah-mudahan kita bisa mendapatkan hikmah dan bisa kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari” ujarnya. Senin, (16/09/2019).

Peringatan 1 Muharram 1441 H yang dilaksanakan di Masjid Al Alam Kendari tersebut diikuti oleh ASN lingkup pemkot Kendari juga para jemaah haji Kota Kendari yang telah usai melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci.