Pemkot Kendari Lantik 35 ASN
Keterangan Gambar :

Pemkot Kendari Lantik 35 ASN

14 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melantik 35 Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah, dan Kepala Puskesmas lingkup Pemkot Kendari.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Walikota Kendari yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Hj. Nahwa Umar, Senin, (30/09/2019).

Nahwa Umar mengatakan, dalam melakukan pelantikan, dibutuhkan banyak pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki sebuah jabatan struktural yang tepat pula “Right man on the right position”, hal ini penting dan perlu dilakukan, karena menyangkut peningkatan motivasi dan kinerja ASN.

“Tentu saja akan sangat menguntungkan bagi Pemerintah Kota Kendari, dikarenakan memiliki SDM mumpuni dan memiliki kompetensi sesuai dengan kebutuhan jabatan”, ujarnya.

Untuk diketahui, pelantikan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah, dan Kepala Puskesmas lingkup Pemkot Kendari tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) Wali Kota Kendari nomor 927 tahun 2019 tentang pengangkatan dalam jabatan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah, dan Kepala Puskesmas lingkup Pemkot Kendari.