Pemkot Kendari Gelar Sosialisasi Hukum Persaingan Usaha
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. sulkarnain K

Pemkot Kendari Gelar Sosialisasi Hukum Persaingan Usaha

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari Gelar Sosialisasi Hukum Persaingan Usaha dalam Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah tahun 2021 dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi di daerah, yang bertempat di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (31/05/2021).

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir dalam sambutannya mengatakan meskipun di tengah Pandemi Corona Virus Desease 19 (Covid 19), perkembangan kota masih terbilang pesat. Sehingga menurutnya perlu mengacu pada peraturan yang berlaku.

“Segala aktifitas pembangunan juga kita lakukan dengan gencar meski di tengah pandemi. Untuk itu, dalam proses aktivitas pembangunan tersebut, kami ingin tetap mengacu pada peraturan yang berlaku. Sehingga aktivitas kita bisa berjalan dengan baik dan tidak terkategori sebagai kegiatan yang bersifat monopoli serta tidak menyisakan persoalan hukum kedepannya,” ungkapnya.

Tingkatkan Kualitas SDM Pemkot Kendari Gencar Lakukan Pelatihan

Orang nomor satu di Kota Kendari ini berharap dengan hadirnya Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Republik Indonesia dalam acara ini, bisa memberikan pemahaman serta pengetahuan dan pengalaman kepada seluruh peserta, sehingga ke depan bisa menjadi referensi dalam melaksanakan berbagai kegiatan di Pemerintah Kota Kendari.

Sulkarnain Berikan Bantuan Untuk Atlit Pelatnas PB ISSI Asal Sultra

Sosialisasi tersebut menghadirkan narasumber Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Republik Indonesia Hilman Pujana dan juga sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) VI KPPU Makassar, bersama dengan Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Hukum Kanwil VI KPPU Makassar Hasiholan Pasaribu.

 

About author