Pemkot Kendari Gelar Kegiatan “Morning, No Baper” Bersama Emak-Emak
Keterangan Gambar :

Pemkot Kendari Gelar Kegiatan “Morning, No Baper” Bersama Emak-Emak

27 views
0

Kendari, Radarsultra co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) menggelar kegiatan pagi-pagi ngobrol bareng perizinan dengan tema “Morning, No Baper”.

Kegiatan sosialisasi perizinan yang diadakan bersama para peserta yang terdiri dari para emak-emak pelaku usaha di Kota Kendari bertujuan untuk menyerap langsung aspirasi secara langsung dari para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan rencana kedepannya kegiatan seperti ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan yang diadakan Pemkot Kendari.

“Dengan begitu pelayanan pemerintah kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi khususnya melalui aspirasi yang dikeluarkan langsung oleh para pelaku usaha melalui kegiatan seperti ini” ujarnya, Kamis, (20/06/2019).

Ditempat yang sama, Kepala Dinas PM-PTSP, Sri Yusnita mengatakan, melalui kegiatan seperti ini juga pihaknya akan dapat mengevaluasi apakah pelayanan yang dilakukan untuk masyarakat telah terimplementasi sesuai amanah Undang-Undang, atau masih ada kendala-kendala yang di alami oleh masyarakat.

“Sudah menjadi sebuah keharusan bagi kami untuk terus mengevaluasi diri agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat” ujarnya usai kegiatan yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Kota Kendari tersebut.