Pemkot Kendari Buka Layanan Rehabilitasi Narkoba di Lima Puskesmas
Keterangan Gambar :

Pemkot Kendari Buka Layanan Rehabilitasi Narkoba di Lima Puskesmas

8 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Sebagai salah satu upaya pemerintah untuk memberantas penyalahgunaan narkotika, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) membuka layanan Program Rehabilitasi Pecandu Narkotika (Si Cantik) di lima puskesmas di Kota Kendari.

Kelima puskesmas yang menjadi tempat pelayanan Si Cantik yaitu Puskesmas Kemaraya, Puskesmas Mokoau, Puskesmas Lepo-Lepo, Puskesmas Puwatu, dan Puskesmas Poasia.

Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir berharap, dengan peluncuran program Si Cantik ini maka penanganan masalah narkoba di Kota Kendari bisa semakin baik dan bisa menjadi kota yang bebas dari narkoba.

“Kita tau untuk mewujudkan tidak mudah, tapi kita berkomitmen dan berupaya dan kedepannya kita akan terus melakukan terobosan yang memastikan peredaran narkoba dapat kita minimalisir bahkan kita hilangkan” ujarnya usai peluncuran Si Cantik di Puskesmas Kemaraya, Selasa, (08/10/2019).

Kedepannya, Pemkot Kendari akan terus berusaha untuk memperluas dan meningkatkan kualitas pelayanan program Si Cantik termasuk dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusianya dan juga peningkatan fasilitas pelayanan Si Cantik.